Menjaga Gigi Anak Anda Sehat


Cara memutihkan gigi dan menjaga gigi kita, tidak dapat disangkal. Apa yang juga tidak dapat disangkal adalah bahwa gigi kita perlu dirawat dan dijaga agar tetap sehat karena mereka dapat setiap saat. Ini mudah dilakukan. Sikat, floss, hindari gula, pergi ke dokter gigi untuk pemeriksaan rutin - itu mudah. Namun, yang tidak mudah adalah menjaga gigi anak Anda tetap sehat. Entah itu pengupasan pada waktu menyikat gigi atau takut dokter gigi, tidak dapat disangkal sulit untuk memberikan anak Anda dengan tagihan kesehatan mulut yang bersih.

Itu sulit, tetapi itu tidak mustahil. Untuk menemukan beberapa saran tentang bagaimana Anda dapat menjaga gigi anak Anda tetap sehat, pastikan untuk membaca.

Tahu kapan harus mulai

Apakah Anda memiliki kesan bahwa Anda hanya harus mulai merawat kesehatan mulut anak Anda ketika mereka mendapatkan gigi pertamanya? Nah, jika Anda berpikir demikian, Anda salah. Ya, jika Anda ingin menjaga gigi anak Anda tetap sehat dari kelelawar, maka Anda harus mulai merawat gigi mereka sebelum gigi pertama muncul. Anda harus melakukannya segera setelah mereka lahir, pada kenyataannya. Anda harus melakukannya karena anak Anda, apakah mereka berusia satu menit, berusia satu bulan atau satu tahun, akan memiliki sekitar 20 gigi sulung di rahang mereka. Beberapa gigi ini sudah sepenuhnya berkembang juga.

Jadi, bahkan sebelum bayi Anda mulai tumbuh gigi, jalankan kain basah yang lembab dan bersih di sekitar gusi mereka. Ini akan membantu menjaga bakteri tidak bergerak, dan itu adalah sesuatu yang perlu terjadi jika Anda ingin menyentuh tanah ketika harus menjaga gigi anak Anda tetap sehat.
Setelah gigi mulai muncul di mulut anak Anda, pastikan untuk menggunakan pasta gigi fluoride yang diformulasikan secara khusus, tetapi hanya dengan ukuran kecil, seperti padi-padian. Sementara Anda melakukannya, pastikan Anda menggunakan sikat gigi bayi yang dirancang khusus juga.

Tahu kapan harus ke dokter gigi

Sama pentingnya dengan merawat gigi dan cara memutihkan gigi anak Anda sendiri, Anda harus menyerahkan kendali untuk melakukannya ke dokter gigi anak di beberapa titik, sebaiknya sekitar ulang tahun pertama mereka. Anda harus melakukannya karena, satu, Anda akan bersentuhan dengan semua informasi yang Anda butuhkan untuk menjaga gigi mulut anak Anda selama masa bayi mereka. Anda harus melakukannya karena, dua, itu akan memungkinkan untuk masalah yang akan terlihat oleh mata yang dilatih untuk melihat mereka, dan sebelumnya mereka melihat semakin mudah untuk mendapatkan diagnosa dan kemudian perawatan untuk mereka. Anda harus melakukannya karena, tiga, itu akan membuat anak Anda lebih nyaman dengan dokter gigi besar dan menakutkan dan kursi mereka, dan semakin awal si kecil merasa kenyamanan ini, semakin baik.

Hati-hati saat memilih dokter gigi pertama anak Anda

Jika anak Anda menunjukkan ketakutan, atau kebencian yang amat sangat, terhadap pergi ke dokter gigi, maka Anda harus melakukan sesuatu. Anda harus melakukan sesuatu karena, suka atau tidak suka, anak Anda harus memeriksakan gigi mereka secara profesional. Jadi, dengan cara apa pun, Anda harus membawa anak Anda ke kursi yang sangat mereka takuti!

Apa yang harus Anda lakukan untuk membawa anak Anda ke kursi dokter gigi? Pertama dan terpenting, Anda harus menentukan apa sebenarnya yang mengganggu anak Anda. Apakah itu dokter gigi? Jika demikian, pastikan untuk melakukan beberapa penelitian latar belakang ke dokter gigi anak di daerah Anda sebelum Anda berkomitmen untuk salah satu dari mereka. Periksa ulasan pasien yang serupa, dan hanya mempertimbangkan operasi jika mereka, seperti Dokter Gigi, benar-benar menyediakannya. Atau apakah itu pengalaman dokter gigi secara keseluruhan yang membuat anak Anda merasa sangat khawatir? Jika demikian, kunjungi operasi Anda memilih sendiri sebelum Anda membawa anak Anda dengan Anda sehingga Anda dapat menilai bagaimana ramah anak tata letak itu.

Apa pun yang Anda lakukan, baik online atau secara langsung, pastikan Anda melakukan riset pasar Anda sendiri sebelum Anda melakukan operasi. Oh, dan itu mungkin ide yang baik untuk memberikan beberapa insentif untuk pergi ke dokter gigi untuk anak-anak Anda juga. Satu lollipop tidak pernah menyakiti siapa pun!

Berpura-pura menjadi dokter gigi di rumah

Anda, ya, Anda, harus berpura-pura menjadi dokter gigi di rumah. Ya, kami tahu Anda tidak memenuhi syarat. Ya, kami tahu Anda tidak tahu excavator sendok dari pemoles Anda. Ya, kami tahu Anda tidak tahu ujung kuret mana yang tepat. Ingin mendengar kabar baik? Anda tidak perlu melakukannya!

Dengan mengatur operasi gigi tiruan di rumah Anda, atau dengan memberi anak Anda mainan-mainan bertema dokter gigi untuk dimainkan, Anda akan membuat semuanya terasa normal bagi mereka. Ketika Anda berkunjung ke dokter gigi hal yang normal untuk anak-anak Anda alami, Anda memenangkan setengah pertempuran di sana dan kemudian.

Untuk menghindari jeritan mid-checkup (dan mungkin gigitan), aklimatisasi anak-anak Anda untuk dokter gigi dengan memulai pengalaman di rumah.

Memastikan gigi anak Anda sehat seperti yang dapat dilakukan adalah yang paling penting. Jadi, merawat mereka, membuat mereka terlihat oleh dokter gigi dan membuat mereka terlihat dan bekerja sebaik mungkin

Komentar

Postingan Populer