Ka'bah - Arah ke mana Muslim di Seluruh Dunia Untuk Berdoa

Setiap tahun lebih dari 13 juta orang mengunjungi kota Mekah selama festival Haji dan juga Umroh. Ini adalah tanah suci umat Islam di seluruh dunia, dan itu adalah satu tujuan yang ingin dijangkau oleh setiap orang percaya. Bagi banyak Muslim itu adalah mimpi untuk mengambil ziarah ke Mekkah. Hanya mereka yang mengikuti praktik Islam dapat memasuki kota. Dan untuk anda yang berada di Indonesia dan sedang mencari agen travel haji dan umroh, perusahaan tur umroh plus turki memiliki paket haji terbaik.

Rumah ke masjid terbesar di dunia - Masjid al-Haram, kota adalah pemandangan yang diberkati. Juga disebut Masjidil Haram, Masjid al-Haram adalah rumah tempat suci yang menakutkan yang disebut Kabah. Apa yang tampak seperti kubus hitam bagi mereka yang tidak akrab dengan Islam, adalah titik fokus dan arah di mana semua umat Islam di seluruh dunia berhadapan untuk berdoa.

Struktur terbuat dari granit hitam dan dibangun dan dibangun kembali berkali-kali selama keberadaannya. Kabah berdiri 15 meter dan lebar 10 hingga 12 meter. Sudut tenggara struktur memiliki meteorit hitam, di mana bingkai perak tertanam. Menuju sisi utara struktur, seseorang dapat menemukan tangga yang mengarah ke pintu, yang mana dapat menemukan bahwa bagian dalamnya kosong dan kosong. Kain sutra hitam, bersulam rumit dengan lawan dari Quaran menutupi Kabah. Kain ini disebut kiswah dan diganti setiap tahun.

Para pencipta bangunan landmark ini dikatakan sebagai nabi Abraham dan putranya, Ismael, yang mendahului ke agama itu sendiri. Meskipun asal-usul Kabah tidak jelas, dampak dan signifikansi struktur batu ini luar biasa. Ini adalah salah satu situs paling suci dalam Islam, dan merupakan bagian dari ziarah ke Mekkah. Peziarah akan mengelilingi Kabah tujuh kali dengan arah berlawanan arah jarum jam, pada hari Haji. Ini bisa menjadi tugas yang menakutkan, karena sebanyak 3 juta orang dapat dikumpulkan di dalam gedung.

Komentar

Postingan Populer