Dilema ketombe: temukan obat ketombe yang BEKERJA hari ini!


Apakah Anda sudah putus asa untuk mengetahui cara menghilangkan ketombe selama yang Anda ingat?

Jika Anda telah menderita kulit kepala yang gatal dan terkelupas selama beberapa waktu, Anda mungkin telah mengundurkan diri pada kenyataan bahwa obat ketombe tidak ada.
Tapi bukan itu masalahnya!

Kunci untuk cara menghilangkan ketombe? Sampai ke akar masalah.

Hari ini kita berbagi semua seluk beluk ketombe, termasuk penyebab dan obat, untuk membantu Anda mencapai dasar dilema dandruff Anda untuk selamanya.

BERHENTI! Sebelum melanjutkan, pastikan untuk mendaftar ke newsletter Pakar Pakar Rumah untuk mendapatkan lebih banyak peretasan di rumah, kiat hidup, kompetisi, dan lainnya.

Apa itu ketombe?

Jika Anda menderita ketombe, tidak perlu merasa malu. Sekitar setengah dari populasi orang dewasa di dunia dipengaruhi oleh itu, jadi Anda tentu tidak sendirian.

Anda mungkin tidak menyadari Anda memiliki ketombe sampai Anda melihat tanda-tanda visual - serpihan putih di rambut Anda atau di bahu Anda. Ini datang langsung dari kulit kepala, yang menjadi bersisik dan gatal. Pada penyelidikan lebih lanjut, Anda mungkin juga memperhatikan betapa keringnya kulit di kulit kepala Anda.

Ketombe mungkin bukan kondisi tercantik, tetapi di situlah letak negatifnya. Itu tidak menular atau berbahaya, dan jika ditangani dengan benar, cukup mudah untuk dihilangkan.

Apa yang menyebabkan ketombe?
Khawatir itu adalah sesuatu yang Anda lakukan yang menyebabkan kulit kepala Anda terangkat?

Jangan!
Ketombe dapat disebabkan oleh banyak hal, tetapi kurangnya kebersihan pribadi tentu bukan salah satunya.

Perubahan kadar hormon, sistem kekebalan tubuh yang lemah, kurangnya nutrisi atau bahkan perubahan lingkungan dapat membawanya. Dan tentu saja, seperti halnya semua hal, genetika Anda memiliki pengaruh besar dalam hal apakah Anda akan mengembangkan ketombe atau tidak.
Ada juga beberapa kondisi kulit, termasuk dermatitis seboroik, tinea capitis, eksim, dermatitis kontak dan psoriasis yang dapat menyebabkan ketombe.
Dan, jika Anda sudah menderita kondisi berikut, Anda lebih mungkin mengembangkan ketombe:
Penyakit Parkinson atau cedera kepala
Epilepsi
Pemulihan dari stroke atau serangan jantung
Alkoholisme
Stres atau kelelahan
Depresi
Gangguan makan
HIV
Sebuah catatan tentang 'ketombe bayi'
Apakah si kecil menunjukkan tanda-tanda ketombe? Meskipun relatif jarang, ketombe pada bayi tidak perlu dikhawatirkan. Ini sering disebabkan oleh kelebihan sebum, dan dapat dengan mudah diatasi.

Dapatkan rendah rendah pada ketombe pada bayi di Mom Junction, termasuk gejala, penyebab dan pengobatan.

Obat ketombe - apakah ada?

Permulaan ketombe mungkin di luar kendali kita, tetapi menyembuhkannya tentu saja tidak. Ada berbagai macam perawatan yang tersedia untuk penderita ketombe, termasuk sampo, krim dan juga pengobatan rumahan.

Cara menghilangkan ketombe - sampo anti ketombe

Sampo anti-ketombe mudah didapat, dan dapat dibeli dari sebagian besar supermarket dan toko kecantikan. Sama halnya dengan shampo biasa, tidak semua sampo anti ketombe dibuat sama.

Lima bahan utama anti ketombe adalah:
Zinc pyrithione - mengurangi jamur Malassezia. Coba Head & Shoulders.
Asam salisilat - menghilangkan sisik tetapi dapat mengeringkan kulit. Coba Neutrogena.
Selenium sulfida - mengurangi Malassezia dan mengelupas. Coba Selsun.
Ketoconazole - membunuh fungus. Coba Nizoral.
Batubara - mengurangi tingkat flaking, peradangan dan membunuh jamur. Coba T / Gel.
Untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari mana sampo akan menjadi obat ketombe terbaik bagi Anda, disarankan untuk melakukan penyelidikan penuh terhadap kulit kepala Anda. Anda mungkin juga harus bereksperimen dengan beberapa merek dan bahan yang berbeda sampai Anda menemukan satu yang cocok untuk Anda.

Dan jika shampoo anti ketombe tidak bekerja?

Jika Anda tidak melihat peningkatan ketombe setelah seminggu menggunakan sampo, mungkin sudah waktunya untuk mengunjungi dokter.

Dermatitis seborheik adalah versi ketombe yang lebih berat, yang mungkin membutuhkan steroid topikal atau krim / salep antijamur untuk mengobati dengan berhasil.

Buat janji dengan dokter lokal Anda sesegera mungkin untuk mendapatkan resep. Gunakan bahan-bahan alami lainnya untuk mengatasi permasalahan ketombe lainnya di sini

Komentar

Postingan Populer