Cara mendapatkan istirahat malam yang baik di bus


Tidak yakin bagaimana mendapatkan istirahat malam yang baik di bus? Baca 8 kiat teratas kami tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan istirahat malam yang baik saat bepergian dengan menggunakan jasa layanan sewa bus pariwisata.

1. Papan disiapkan
Bawalah jaket hangat atau selimut perjalanan bersama Anda ke bus karena suhu cenderung turun ke daerah dingin saat bepergian dalam semalam.

Anda dapat membawa bantal leher dan buku dan atau iPod atau tablet dengan Anda di tas jinjing Anda. Item-item ini akan membantu Anda tertidur ketika Anda merasa kesulitan.

2. Berpakaian dengan nyaman
Jika Anda bepergian dalam semalam, Anda ingin mengenakan sesuatu yang nyaman seperti celana jeans favorit Anda dan kaos atau hoodie. Anda tidak akan memiliki waktu yang nyaman untuk tertidur di chino dan dasi Anda.

3. Pilih kursi Anda dengan bijak
Dikatakan bahwa kursi dan bagian belakang mendorong naik lebih cepat daripada kursi di depan. Untuk kenyamanan optimal, Anda harus mencoba buku tempat duduk dekat jendela karena Anda dapat menyangga bantal Anda ke jendela. Namun, jika lampu yang lewat mengalihkan perhatian Anda, Anda dipersilakan memilih kursi yang berbeda. Pelatih Greyhound yang dipilih memiliki tempat duduk dan tirai untuk kenyamanan penumpang.

4. Apa yang harus dilakukan jika Anda bisa tertidur?
Pakai earphone dan dengarkan musik yang menenangkan dengan mata tertutup. Biarkan kendaraan bergerak mengguncang Anda untuk tidur. Atau, Anda dapat menonton film di tablet Anda atau membaca buku untuk melelahkan pikiran Anda. Jika semuanya gagal, Anda bisa minum pil tidur, sepotong kecil.

5. Apa yang harus dilakukan jika Anda takut tidur sendirian di kendaraan yang aneh?
Jika Anda bepergian dengan seorang teman, atur jadwal tidur di mana salah satu dari Anda tetap terjaga dan berjaga sementara yang lainnya tidur dan berayun dalam beberapa jam. Jika Anda bepergian sendiri, pertimbangkan untuk melelahkan diri Anda di malam hari dan tidur di siang hari.

6. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda konsumsi sebelum tidur
Cobalah untuk tidak minum banyak cairan sesaat sebelum Anda tidur nyenyak jika kandung kemih penuh mungkin hanya membuat Anda terjaga untuk sebagian besar malam. Anda harus menghindari camilan asin karena hal ini mendorong rasa haus.

7. Simpan harta berharga Anda dengan aman
Kaitkan tali tas Anda di sekitar pergelangan kaki dan simpan di bawah kursi Anda. Dengan cara ini, kaki Anda berfungsi sebagai jangkar jika ada yang ingin mulai memetik barang-barang Anda. Kiat perjalanan umum: Jangan menyimpan semua barang berharga Anda di satu tempat. Simpan uang Anda di saku celana, kartu kredit di sepatu Anda, dll.

8. Habiskan uang ekstra untuk memesan kursi Dreamliner untuk kenyamanan maksimal
Duduklah di kursi busa memori bersandar dengan lengan dan kaki beristirahat untuk kenyamanan tertinggi. Gunakan lampu baca pribadi Anda untuk membaca buku hingga larut malam atau membeli sepasang earphone untuk memanfaatkan pilihan hiburan audio dan visual kami.

Sekarang Anda harus kiat dan alat untuk mendapatkan istirahat malam yang baik saat bepergian dengan jasa layanan sewa bus pariwisata Jakarta.

Komentar

Postingan Populer