Tips Cara Membeli Celana Dalam Wanita yang Sempurna


Apakah Anda terintimidasi oleh kawan-kawan karib? Apakah membeli celana dalam wanita membuat Anda panik? Berjalan melalui bagian pakaian dalam dari departemen lokal Anda atau toko pakaian dalam dapat menjadi peristiwa yang membingungkan dan terkadang tidak nyaman. Dengan begitu banyak gaya sulit untuk mengetahui di mana harus memulai dalam pencarian Anda untuk sepasang celana yang sempurna.

Banyak dari kita yang ingin berlari masuk, mengambil pasangan pertama yang terlihat seperti sesuatu yang akan kita kenakan, dan membuatnya kembali dalam T-minus 5 detik. Namun, tidak semua celana dibuat sama dan tidak semua sesuai untuk tujuan pembelian Anda. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara memilih pasangan yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Setiap Pasangan Memiliki Tujuan: Mengenakan baju ketat atau rok? Berolahraga di gym atau bermain tenis cepat? Mencoba menyembunyikan perut yang menggembung? Ada pasangan di luar sana untuk Anda. Ketika membeli celana pastikan Anda tahu apa yang berhasil. Jika Anda perlu mengenakan gaun seksi dan ramping, cobalah untuk meminimalkan garis. Jika Anda akan berlari, atau melakukan sesuatu yang membutuhkan banyak gerakan, carilah celana dalam yang pas dan tidak akan naik setiap kali Anda berlari. Dan tebak apa? Jika Anda ingin menyembunyikan perut itu di baju baru Anda untuk kencan panas akhir pekan ini, ada celana dalam untuk itu juga!

Be A Material Girl: Materi yang dimiliki setiap celana dalam adalah cara terbaik untuk menentukan apakah celana itu cocok untuk Anda. Jika Anda mencari celana praktis, maka carilah sesuatu yang terbuat dari katun. Kapas memungkinkan tubuh Anda untuk bernafas, jadi ini dianjurkan untuk berolahraga. Kapas juga sangat nyaman sehingga bisa menjadi pilihan yang baik untuk menjalankan pasangan pabrik Anda sehari-hari yang dapat Anda pakai untuk bekerja atau hanya bersantai. Jika Anda mencari sesuatu yang ramping dan seksi, pilih sesuatu yang terbuat dari satin, renda , atau Lycra.

Hati-hati saat menghias: Pita renda dan satin, embel-embel, rhinestones, atau jimat kecil bisa menyenangkan dan seksi, tetapi kadang-kadang mereka tidak terlalu praktis. Jika Anda berencana memamerkannya, gaya yang menyenangkan itu mungkin tepat untuk Anda. Namun jika Anda akan memakainya dengan pakaian ketat atau sesuatu yang ramping, maka Anda mungkin ingin mencari sesuatu yang mulus tanpa semua suar.

Harga Celana Anda: Perhatikan harga celana dan gunakan untuk mengatur keputusan Anda tentang kapan harus memakainya. Celana ultra seksi itu akan menjadi mahal jika dibandingkan dengan katun mereka. Jika Anda berbelanja dengan anggaran, pergi untuk pasangan yang lebih murah, lebih praktis, dan dapat dipakai dengan hampir semua hal.

Jika Anda berbelanja dengan anggaran, itu juga ide yang baik untuk mencari tahu apa jenis pakaian mengisi lemari Anda. Ini akan menjadi langkah yang sangat cerdas untuk membeli pakaian dalam yang bisa dipakai dengan sebagian besar celana dan rok Anda. Jika mereka ramping dan pas, belilah tali atau potong anak gaya untuk meminimalkan terjadinya garis panty. Jika Anda mencari sesuatu untuk acara khusus dan uang bukanlah objek kemudian pergi liar dan membeli celana dalam wanita yang membuat Anda merasa paling seksi.

Komentar

Postingan Populer