Taman Bermain Terbaik


Ancol dikenal untuk pemandangan yang memukau, petualangan luar ruangan yang menggembirakan dan untuk suasana ramah keluarga kami. Ancol menampilkan berbagai kegiatan ramah anak, atraksi keluarga, dan sejumlah besar taman dan taman bermain masyarakat yang terletak di seluruh 'Negara Santai'. Satu atau dua jam bermain luar ruangan yang bermanfaat memberi anak-anak kesempatan untuk bertemu teman baru, berlatih berbagi dan bergiliran, dan menghabiskan sebagian energi mereka. Jika Anda mencari playground yang menakjubkan yang disukai anak-anak Anda.

Taman keluarga yang menyenangkan ini biasanya sama sekali tidak ramai karena terselip. Taman ini memiliki mainan anak playground yang fantastis yang mencakup sesuatu untuk setiap anak. Tersebar di atas 13.237 meter persegi, taman bermain mencakup glider, jaring laba-laba, ayunan, pemintal, seluncuran, alat musik, dan permukaan karet yang dapat diakses kursi roda. Masyarakat juga mendedikasikan taman untuk menghormati Petugas Kepolisian.

Penduduk setempat sering menyebut Children's Park sebagai 'taman kayu' karena struktur kayu yang besar. Taman bermain ini dirancang untuk mengakomodasi anak-anak yang lebih muda (2-5 tahun) dengan langkah-langkah yang lebih kecil dan slide berukuran balita dan anak-anak yang lebih tua dengan ayunan ban, bar monyet, tali dan tangga. Taman ramah keluarga ini memiliki petroglyph yang menarik, trek binatang yang berbeda, dan tulang dinosaurus nyata yang disumbangkan oleh BYU. Fitur lain termasuk:

Anak-anak dari segala usia mendapat manfaat dari bermain bebas di luar ruangan di playground  anak. Dari perkembangan fisik, interaksi sosial, dan pembangunan kepercayaan, anak-anak kita terus belajar dari pengalaman yang kita hadapi. Waktu yang dihabiskan di taman bermain menstimulasi imajinasi, membantu anak-anak melepaskan energi terpendam dan pasti akan membantu mereka mengatasi nafsu makan dan menyediakan tidur malam yang lebih baik. Compo nent Playgrounds memahami pentingnya udara segar dan permainan gratis untuk anak-anak. Kami menawarkan kesenangan dan keamanan dengan pilihan peralatan bermain halaman belakang kami yang terbuat dari logam berkualitas superior yang akan tumbuh bersama Anda anak-anak. Hubungi kami hari ini, kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan Anda dan membantu Anda memilih peralatan bermain terbaik untuk halaman belakang Anda sendiri.

Komentar

Postingan Populer