Sudahkah Playground Anda Aman untuk Anak-Anak?


Menurut Komisi Keamanan Produk Konsumen AS, setiap tahun lebih dari 200.000 anak dirawat di rumah sakit karena cedera bermain. Keselamatan anak-anak harus menjadi perhatian utama Anda dan oleh karena itu, penting untuk mengingat beberapa poin penting. Evolusi taman bermain sangat bagus, tetapi Anda perlu memastikan keamanannya juga. Di sini kami datang dengan beberapa faktor yang harus dipertimbangkan ketika memilih taman bermain untuk si kecil.

• Lantai Permukaan Keselamatan Anak-Anak

Blacktop, Beton, tanah padat, rumput; ini adalah beberapa permukaan yang tidak baik atau cocok untuk anak-anak. Jatuh menyebabkan lebih dari 75 persen cedera. Jika taman bermain Anda memiliki permukaan yang keras, lebih baik jangan biarkan anak Anda bermain di sana.

Permukaan seperti pasir, ubin karet, dan tikar jauh lebih baik dan mereka memberikan perlindungan jika dipelihara dengan baik di semua arah. Ada banyak perusahaan manufaktur yang menyediakan lantai keselamatan anak-anak untuk taman dan taman bermain. Produk semacam itu mudah ditangani.

• Peralatan Bermain Luar Ruang

Memasang peralatan playground yang tepat adalah penting. Tidak peduli apa, memeriksa dengan peralatan bermain selalu penting. Pastikan playground yang anda beli di toko yang jual playground memiliki baut tidak melonggarkan dan kayu tidak pecah. Hapus peralatan lama dan tidak aman. Bukaan pada peralatan harus lebih kecil dan periksa bahwa zona jatuh di sekitar peralatan cukup jelas untuk menyediakan pendaratan lembut untuk anak Anda.

• Mengawasi Mata Mereka

Merupakan tanggung jawab Anda untuk membantu anak Anda tetap dalam kemampuan fisiknya. Setiap taman bermain harus memiliki tanda untuk memberi tahu Anda berapa usia peralatan dirancang untuk. Beberapa peralatan yang sangat dilarang untuk anak-anak adalah titik tumpu melihat gergaji, gulungan log, pendaki gunung berdiri bebas, dan jalur kabel dan kabel.

Kiat untuk Keselamatan Saat Bermain di Playground

Di bawah ini adalah beberapa kiat keamanan untuk si kecil Anda;

• Busana: Pastikan bahwa anak Anda mengenakan sesuatu yang sederhana sambil bermain. Mereka seharusnya tidak memiliki pakaian longgar yang mungkin tertangkap di peralatan bermain.

• Sepatu: Mengenakan sepasang sepatu yang tepat adalah penting. Jika memungkinkan, buat mereka memakai sepatu atletik seperti itu yang memungkinkan pegangan yang baik pada peralatan pendakian.

• Berbagi: Anda harus mengajari anak Anda untuk berbagi peralatan dan bermain bersama. Ini mempromosikan keterampilan sosial untuk sebagian besar.

Tips Bermanfaat Lainnya

Lihatlah beberapa saran bermanfaat yang dapat membantu si kecil dari cedera atau kecelakaan

• Survei mainan playground mana yang tepat untuk si kecil Anda

• Ingatkan pemimpin komunitas Anda tentang Pekan Keselamatan Bermain Nasional

• Anak-anak harus selalu diawasi oleh guru

Bagaimanapun juga, orang tua selalu khawatir tentang keselamatan anak mereka. Memeriksa dengan poin-poin di atas pasti akan membantu anak-anak kecil menjalani hidup yang lebih baik.

Komentar

Postingan Populer