Sudahkah Anda memeriksa bantal Anda?


Apakah Anda menderita tidur malam yang buruk? Atau mungkin hanya bangun dengan nyeri leher atau kekakuan umum, atau bahkan sakit kepala? Mungkin sudah saatnya Anda menganggap bahwa bantal Anda bisa mengarah ke masalah ini.

Sangat penting untuk memiliki bantal leher souvenir yang baik untuk mendukung Anda sepanjang malam ataupun di perjalanan. Fitur bantal yang bagus adalah untuk menjaga keselarasan alami tubuh Anda antara kepala dan tulang belakang. Sebagai ahli kiropraktik, kami telah melihat efek yang bisa ditimbulkan oleh bantal yang buruk pada tubuh orang.

Nyeri leher: tanda-tanda Anda mungkin memerlukan perubahan bantal

Disarankan bahwa bantal diganti setiap 3-4 tahun. Hal ini disebabkan bahan-bahan dari bantal yang putus akhirnya setelah penggunaan konstan. Bantal dapat dibangun dari bahan yang berbeda, mis. busa memori, bulu atau lateks dan masih rusak selama bertahun-tahun digunakan. Sebagai akibat dari bantal Anda rusak Anda mungkin mulai merasakan efek pada tubuh Anda.

Hal-hal yang harus diwaspadai termasuk:
  • Perasaan gelisah atau tertidur pulas
  • Sakit kepala, nyeri leher atau kekakuan saat bangun dari tidur Anda atau sepanjang malam

Tanda-tanda ini adalah indikasi yang baik bahwa Anda mungkin karena mencari perubahan bantal. Atau bahkan hanya berbicara dengan salah satu ahli kiropraktik kita untuk mempertimbangkan pilihan, karena kadang-kadang mungkin ada sesuatu yang lebih mengarah ke rasa sakit dan masalah ini.

Di sini, di galangberdikari.co.id, kami memiliki beragam souvenir bantal leher yang dapat dikirimkan langsung ke pintu depan Anda. Rangkaian bantal Australia kami yang berkualitas sangat tinggi dan termasuk bantal busa memori, bantal busa tradisional, dan bantal lateks. Kami juga memiliki dukungan yang berbeda untuk area tubuh yang berbeda jika Anda memerlukan sedikit dukungan ekstra

Komentar

Postingan Populer