Lantai Laminasi plastik tahan air


Laminate flooring, karena kandungan kayu dalam jumlah besar, dapat diterima tetapi tidak ideal untuk lingkungan dengan kelembaban tinggi, seperti kamar mandi atau ruang bawah tanah. Bahkan kamar yang "laminasi ramah" seperti dapur dapat memiliki sub-zona yang tidak bersahabat dengan lantai laminasi: di depan dan di bawah mesin pencuci piring, wastafel, dan lemari es. Jenis laminate flooring yang disebut waterproof laminate, seluruhnya terbuat dari plastik, memungkinkan Anda untuk memasang produk ini di tempat-tempat seperti itu. Meskipun produk ini benar-benar kedap air, ada batasan signifikan yang dapat mendorong Anda untuk mencari jenis lantai lainnya.

Salah satu solusinya adalah meminta pemilik rumah untuk tidak memasang produk toko lantai vinyl di tempat lembab, seperti ruang bawah tanah atau bahkan kamar mandi anak-anak. Solusi yang sedikit lebih efektif adalah mengembangkan lapisan yang lebih rapat antara papan dan untuk memperkenalkan resin melamin lebih banyak dalam campuran papan serat. Tapi tidak ada yang penting ketika mesin pencuci piring Anda meluap. Ini adalah alasan di balik klausul "tumpahan topikal" di sebagian besar jaminan lantai laminasi. Sebuah garansi industri tipikal (Armstrong) mencatat bahwa laminasinya dilindungi oleh jaminan dan "[w] sakit menahan kerusakan air topikal, yang berarti bahwa papan atau ubin tidak akan membengkak, delaminasi atau memuncak pada lapisan karena tumpahan topikal, asalkan cairan dihapus dan lantai dibiarkan kering. "

Tumpahan topikal berarti segelas air yang jatuh, bukan pencuci pakaian yang meluap. Meskipun topikal tidak berarti "atas," itu bisa: semua tumpahan yang tetap pada lapisan pakai plasticized, dengan papan jahitan yang sempurna, dan dengan 100% silikon tertidur ditambahkan di area masalah (sekitar bak mandi), harus tetap bebas dari kerusakan. Salah satu manfaat tak terduga memasang laminasi tahan air adalah bahwa ia tidak memerlukan profil perluasan. Ini adalah kesenjangan intermiten yang dikenakan pada bidang besar lantai laminate konvensional untuk memungkinkan ekspansi alami dan kontraksi lantai. Laminasi tahan air lantai vinyl bandung adalah 100% tidak terpengaruh oleh kelembaban, sehingga tidak perlu profil ekspansi.

Komentar

Postingan Populer