Interpretasi Baru dari Wallpaper Dinding


Toko wallpaper Bandung Kami senang untuk menyambut label baru yang terkenal untuk desain eksklusif dan tidak biasa untuk flip: Le Monde Sauvage. Ini bukan produsen wallpaper yang khas: Beatrice Laval - kepala perancang perusahaan Prancis ini - bertekad untuk menciptakan pendekatan dekorasi dinding yang benar-benar baru dengan desainnya yang fantastis. Lembar kertasnya yang dicetak memberi peluang bagi susunan besar susunan kreatif untuk dinding.

Tentang Label dan Desainer
Le Monde Sauvage didirikan di Paris pada tahun 1970 sebagai bisnis keluarga dan sejak itu memantapkan dirinya sebagai spesialis dalam tekstil rumah berkualitas tinggi dan benda-benda dekoratif. Banyak butik di kota metropolitan yang hidup itu adalah Paris yang menjual produk yang mewakili "Dunia Liar" dari perusahaan yang sudah lama berdiri ini. Direktur artistik dan kepala kreatif di belakang perusahaan adalah BĂ©atrice Laval. Terinspirasi oleh perjalanannya yang luas, desainnya menunjukkan pengaruh dari seluruh dunia dan mencerminkan garis yang jelas berjiwa bebas, liar dan otonom. Mereka mengingatkan pola etnis tradisional dari Meksiko, India dan Afrika. Namun demikian, mereka menawarkan karisma dan pesona khusus mereka sendiri berdasarkan interpretasi grafis modern, warna yang mempesona dan tampilan patina yang halus.

Perpaduan unsur-unsur yang berbeda ini mencirikan semangat bebas label Le Monde Sauvage. Potongan-potongan - baik itu tekstil rumah, aksesori atau wallpaper - semuanya cocok sebagai elemen yang berdiri sendiri atau dalam kombinasi. Mereka mengingatkan kita tentang harta globetrotter, membawa pulang dari seluruh dunia untuk mewakili sikap kosmopolitan mereka di rumah mereka.

Setiap lembar terbuat dari kertas terbaik. Lapisan lilin kemudian dicetak secara manual dengan balok kayu khusus untuk menciptakan pola. Selanjutnya, cat diterapkan pada pola. Karena perawatan lilin, beberapa area tidak akan menyerap cat, meninggalkan bentuk dan bentuk yang indah. Sekarang, lapisan lilin dihilangkan. Teknik mewarnai ini disebut batik dan berasal di Indonesia.
Struktur lembaran dekoratif sangat optikal dan haptically sangat berbeda dari wallpaper non-woven atau kertas berbasis dan berbagai bahan permukaan mereka. Siapa pun yang tertarik dengan hiasan dinding yang luar biasa harus memperhatikan tips dan fitur berikut:
  • Cat bisa "berdarah", itulah sebabnya mengapa sarung tangan pelindung biasanya dipakai saat mengaplikasikan seprai; pasta wallpaper atau kelembaban juga bisa merusak permukaan.
  • Sinar matahari dapat menyebabkan perubahan warna, yaitu kualitas lembaran yang tahan cahaya tidak dapat dibandingkan dengan harga jual wallpaper dinding yang diproduksi industri. Namun karena karakteristik Shabby Chic yang khusus, memudar halus di tempat-tempat dapat benar-benar menekankan daya tarik visual. Seprai tidak bisa dicuci atau tahan gosok, karena itu tidak dapat dibersihkan dengan kain basah, misalnya.

·         Untuk alasan ini, lembaran dinding tidak cocok untuk kamar basah (kamar mandi / dapur).

Komentar

Postingan Populer