Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Merencanakan Sewa Bus Pariwisata Mini


Mengapa Harus Memilih Bus Mini?

Menyewa bus mini adalah pilihan yang mudah dan hemat biaya untuk mengangkut kelompok kecil dalam perjalanan singkat. Tempat duduk 8-30 orang, bus mini memungkinkan sebuah kelompok untuk tinggal bersama dalam satu kendaraan tanpa membayar tempat duduk kosong dan gas tambahan pada bus ukuran penuh. Bus mini bekerja dengan baik untuk perjalanan singkat seperti pernikahan, konferensi, perjalanan sekolah, dan transfer bandara. Beberapa perusahaan juga akan menyewa mereka untuk drive yang lebih lama.

Bus lebih aman daripada mobil. Secara hukum, supir bus hanya bisa melaju hingga enam ratus mil atau 10 jam per hari untuk menghindari pengendara yang mengantuk atau terganggu.
Kebanyakan orang yang menyewa bus mini mendapatkan supir profesional melalui perusahaan bus pariwisata. Namun, beberapa perusahaan mengizinkan pelanggan mengendarai bus mini. Periksa undang-undang negara bagian Anda untuk mengetahui apakah Anda memerlukan lisensi pengemudi komersial untuk mengoperasikan bus mini.

Berapa biayanya

Jika Anda memastikan untuk mengisi sebagian besar kursi, bepergian dengan bus jauh lebih murah daripada pesawat terbang dan biasanya lebih murah daripada taksi atau Uber. Harga sewa bus pariwisata di Jakarta diukur dengan jam untuk perjalanan singkat dan satu mil untuk perjalanan antarnegara. Sementara harga bervariasi oleh perusahaan, Anda bisa mengharapkan sebuah bus mini berharga sekitar $ 120-170 per jam atau $ 3-4 per mil.

Pastikan Anda tahu berapa biaya yang termasuk dalam kutipan yang Anda berikan dan biaya tambahan apa yang mungkin harus Anda bayar. Contoh biaya tambahan yang mungkin termasuk kamar hotel pengemudi dalam perjalanan jangka panjang, tol, dan mengendarai bus kosong kembali jika Anda melakukan perjalanan satu arah.

Proses Pemborongan

Beberapa situs web akan menawarkan untuk mempermudah sewa bus pariwisata mini Anda di Jakarta dengan membandingkan harga dan menghubungkan Anda dengan perusahaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, situs-situs ini membebankan biaya komisi. Pilihan termurah Anda adalah dengan langsung menghubungi perusahaan bus pariwisata secara online atau melalui telepon dan meminta penawaran.

Begitu Anda menemukan perusahaan yang baik, Anda akan menandatangani kontrak. Pastikan untuk membacanya secara menyeluruh dan mengajukan pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki. Sebagian besar perusahaan membutuhkan uang muka. Tanggal jatuh tempo pembayaran penuh bervariasi oleh perusahaan, namun dalam kebanyakan kasus, Anda harus membayar harga penuh sebelum keberangkatan. Dekat dengan tanggal keberangkatan Anda, perusahaan akan mengirimkan rincian tentang perjalanan, bus, dan supir Anda.

Harga jarang meningkat mendekati tanggal keberangkatan, seperti yang mereka lakukan di tiket pesawat. Namun, Anda tetap harus memesan bus mini lebih awal untuk memastikan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda tersedia.

Ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan sebelum menyewa bus mini. Periksa kebijakan pembatalan. Lihat apakah bus mini memiliki fasilitas yang Anda inginkan: kontrol iklim, pemutar CD dan / atau DVD, sandaran tangan dan pijakan kaki, kamar kecil, dll. Juga, pastikan perusahaan tidak memiliki batas waktu atau jarak tempuh yang akan mengganggu rencana untuk perjalananmu

Komentar

Postingan Populer