Tips Memilih Kaos 3D Yang Berkualitas


Bagi kamu yang suka dengan tampilan keren dan terlihat lebih santai, tentunya akan memilih kaos 3D keren dengan model yang menarik. Jenis kaos menentukan penampilan kamu terlihat lebih dinamis dan simple. Disamping itu, kaos sangat sering digunakan oleh banyak orang, baik itu di musim kemarau ataupun musim dingin. Tapi tahukah kamu, tidak semua kaos memiliki kenyamanan dan cocok digunakan. Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang tips sebelum membeli kaos 3D murah dan bisa nyaman saat dikenakan? simak ya…

Berikut tips memilih kaos 3 dimensi yang baik :
  • Bahan yang bagus

Bahan kaos yang bagus pasti memiliki tekstur yang lembut, serat yang rapat, tidak ada bulu, tidak melar atau mengerut, dan sangat adem jika dipakai.
  • Jahitannya kuat dan rapi

Masalah jahitan tidak bisa dianggap sepele. Kaos yang bakal awet adalah yang dijahit dengan kuat, sementara untuk kerapian jahitan juga mempengaruhi kenyamanan kaos 3 dimensi saat dipakai.
  • Sablon yang bagus

Apa artinya bahan yang bagus, jahitannya kuat dan rapi, tapi sablonannya gambar 3D jelek? Pilihlah sablonan yang rapid an solid, tidak kaku, dan soft handfell (lembut jika diraba).
  • Kerah tidak melar

Kerah kaos sering menjadi permasalahan yang membuat pemakainnya tidak nyaman saat dipakai. Terutama kaos yang kerahnya melar setelah beberapa kali dipakai dan dicuci. Karah kaos yang baik yaitu tidak kaku, memiliki elastisitas sedang dan tidak melar jika ditarik.

Nah, itulah ulasan mengenai tips memilih kaos 3 dimensi. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer