"The Ritual": Monster Dari Makhluk Mitologi


Ritual "The Ritual" yang baru saja dirilis adalah film monster, dengan makhluk bermunculan dari mitologi Norse kuno. Tapi lebih dari itu. Tingkat kinerja oleh kuartet pelaku adalah pemotongan utama di atas tarif film biasa. Dan sebenarnya ada gunanya persidangan di luar malapetaka, kesuraman dan merobek daging manusia - sebuah pesan penebusan dalam berjuang untuk mengatasi kelemahan yang paling tidak dapat disembuhkan (rasa bersalah, kesombongan, ketakutan dan kesepian semua dieksplorasi) yang bergema langsung sampai akhir dari "The Ritual". Kadang kala, pada waktu yang singkat, ia berhasil merayap secara konsisten melalui kekacauan dengan kejelasan dan resonansi.

Ini bukan komponen umum di sebagian besar genre. Dan bukan hanya sebagian kecil penghargaan untuk visi dan kepekaan Direktur David Bruckner. Ketika saya berbicara dengan Bruckner baru-baru ini dia menegaskan bahwa, sementara ngeri adalah masalahnya, dia percaya bahwa apa yang membuat kami takut berada di layar adalah representasi dari apa yang menghantui dan menakutkan kita dalam kehidupan kita yang sebenarnya.

Saya juga berbicara dengan sutradara tentang karya Cinematographer Andrew Shulkind, yang tentunya patut mendapat banyak pujian karena dampak keseluruhan "The Ritual". Mata tajam Shulkind secara konsisten menangkap adegan dan gambar yang praktis berfungsi sebagai karakter tambahan dalam film ini. Bruckner menceritakan bahwa dia dan Shulkind bekerja sama untuk "bekerja di sekitar tepi" tindakan tersebut untuk secara cepat mengungkapkan dinamika dan motivasi antara karakter yang tidak secara jelas dibawa untuk ditanggung.

Bruckner menyutradarai salah satu segmen "Southbound" sepanjang tahun 2015, yang saya bukan penggemar nonton movie online. Konon, di sini, setidaknya menurut pendapat satu orang, adalah bakat yang tumbuh sekaligus jatuh tempo sebagai seniman. "Ritual" beroperasi dalam liga kedalaman dan ketangkasan yang sama sekali baru. Sangat menarik untuk melihat di mana karir Bruckner di balik lensa membawanya dari sini.

Indikasinya adalah masa depan yang maju dengan janji "ke utara".

Komentar

Postingan Populer