Apa Itu Parket Laminate / Parket Lantai ?


Parket Laminate, atau banyak orang memanggilnya Parket Lantai, Di Malaysia mereka menyebutnya parquet Lamina, adalah produk lantai dengan motif kayu yang dibuat dari bahan papan High Destiy Fiber / HDF  adalah jenis papan kayu olahan, dengan produksi dengan penampilan yang jika dilihat seperti lantai kayu. Laminate flooring atau Parket Lantai dibuat untuk memenuhi permintaan pasar lantai kayu yang sekarang peminatnya semakin banyak, dengan mengacu terhadap cara langsung, baik itu dari cara pemasangan, juga dari cara perhitungan. Karena untuk itu kami mempacking laminate flooring dengan sesuai standar.  Parket lantai sangat umum diproduksikan dan di import dari Negara – Negara: Taiwan, China, Malaysia dan German. Tapi yang paling besar banyak konsumennya adalah pasar Indonesia.
Untuk harganya sendiri sangat ekonomis parket lantai murah jika di bandingkan dengan produk lain harga untuk kualitas bisa di uji.

Fungsi parket lantai sendiri bisa juga digunakan di lantai hall, lantai toko, lantai perkantoran, lantai rumah, lantai studio, lantai sekolah, serta lantai tempat ibadah, dan sebagainya. Bisa juga di jadikan lapangan olahraga seperti, lapangan basket, lapangan badminton, lapangan voli.

Untuk Kelebihan Parket Laminate Dari Kayu Solid
Parket lantai dari bahan kayu solid dapat menampilkan yang menarik atau bagus karena bahan tersebut langsung dari pepohonan dan baik untuk awet dari pada jenis parket lantai kayu yang lain penampilan rumah terasa lebih natural apabila kita menggunakan parket laminate untuk lantai rumah.

Untuk Kekurangannya sendiri parket laminate dari kayu solid adalah rawan terkena lembab karena masih dapat menyusut. Untuk harga lantai kayu solid lebih mahal di bandingkan dengan kayu yang lain, dikarenakan parket lantai yang terbuat dari bahan kayu solid jumlahnya lebih terbatas dan untuk harga lebih tinggi atau lebih mahal jika dibandingkan dengan parket lantai yang berbahan kayu sintetis atau laminate karena kualitas juga lebih baik di bandingkan dengan parket laminate dari kayu solid,
Karena hanya di kami anda bisa menemukan lantai parket murah

Komentar

Postingan Populer